Buku Panduan Mengajar TPA - TPQ

    Author: Unknown Genre: »
    Rating


    Nama: Panduan Mengajar TPQ/TPA
    Harga: 25.000
    Phone/SMS: 0857 2745 2727
    TPA (Taman Pendidikan Al-Qur'an) dan TPQ (Taman Pendidikan Qur'an) adalah salah satu organisasi yang banyak menjamur di masyarakat. Kehadirannya sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan agama pada anak-anak. Tetapi sedikit yang memperhatikan dan mencurahkan pikiran untuk mengelolanya dengan baik. Sehingga banyak kita dapatkan TPQ/TPA hanyalah ajang untuk berkumpulnya ustadz dan para santrinya bermain dan belajar mambaca al-Qur'a...
    n. Mereka tidak memiliki visi, misi, kurikulum, materi-materi penunjang, kalender pendidikan dan buku acuan pengajaran. Akhirnya santripun tidak dapat membaca al-Qur'an dengan baik, tidak paham bacaan shalat, tidak memiliki hafalan surat pendek dan lain-lainnya.
    Lewat buku ini, tim PENA CENDEKIA berusaha menyuguhkan kepada para pengurus TPA dan TPQ serta umat Islam secara umum beberapa materi meuju TPQ/TPA ideal. Semuanya ini dilakukan atas keprihatinan umat dalam mengelola TPQ dengan seadanya. Padahal masa anak-anak adalah masa yang sangat penting bagi kehidupan mereka di waktu dewasa.

    One Response so far.

    Leave a Reply